Friday, January 13, 2017

Xiaomi Yi M1 Mirrorless Kamera

Review


Xiaomi Yi M1
Xiaomi merilis kamera digital mirrorless pertamanya dengan nama Xiaomi Yi M1. Kamera mirrorless M1 menggunakan sensor Sony IMX269 20MP yang dapat mengambil foto RAW dan JPEG dan kemampuan merekam video dengan kualitas 4K 30FPS.



Features

Elegant Minimalistic Style

Design kamera Xiaomi M1 ini sangat minimalis dan elegan berkat tubuh unibody metal yang digunakannya. Kamera mirrorless Xiaomi ini hanya memiliki berat 280 gram sehingga ringan dibawa berpergian saat sedang hunting foto.


20MP Sony Sensor
Jangan ragukan lagi kualitas foto dan video yang mampu dihasilkan kamera mirrorless Xiaomi M1 ini. Dengan dibekali teknologi sensor terbaru dari Sony yaitu sensor IMX269. Sensor ini dapat mengambil foto dengan format RAW maupun JPEG dan merekam video dengan kualitas 4K 30FPS.


LCD Touch Screen: An Intuitive Experience
Xiaomi Yi M1 memiliki layar LCD 3 inch dengan resolusi 720 x 480 sehingga tampilan gambar sangat jelas dan detail. Selain itu LCD ini sudah dilengkapi dengan teknologi touch screen sehingga menavigasi menu dan setting UI Xiaomi semakin gampang dan mudah. Pemula maupun profesional fotografer dapat mengoperasikan UI kamera ini dengan mudah.

Connect to Smartphone via Bluetooth
Anda dapat melihat semua hasil foto dan juga mengelola gambar-gambar melalui smartphone Anda. Kamera Xiaomi ini terhubung ke smartphone menggunakan koneksi bluetooth.

Universal Camera Lens Mount
Anda mendapat sebuah lensa Yi 12-40 mm f/3.5 - 5.6 selain itu Anda dapat membeli lensa lain dari Xiaomi yaitu prime Yi 42.5 mm f/1.8. Selain kedua lensa ini, Anda juga dapat menggunakan lebih dair 50 lensa lainnya berkat mount lensa universal yang digunakan.

Harga RP 4.754.900




Xiaomi Yi M1 Mirrorless Kamera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ari pambudi

0 komentar:

Post a Comment