Sunday, February 12, 2017

Ini dia Smart TV Termahal dan Tercanggih Dari LG, LG Cinema 3D Smart TV in 4K Ultra HD

Review

Selamat datang di dunia LG Smart +, evolusi terbaru yang dibawa oleh kesederhanaan webOS. Dibebaskan dari kompleksitas dan komplikasi, webOS memungkinkan Anda untuk menikmati TV Pintar dengan kenyamanan, kenikmatan dan kemudahan. Hanya bersantai dan menikmati TV Anda dengan cara yang seharusnya menjadi.



Panel adalah faktor kunci layar TV, menentukan kualitas TV. Panel yang disukai oleh para profesional di seluruh dunia, IPS 4K Panel akan menghasilkan warna mendebarkan nyata pada resolusi 4K. Industri yang membutuhkan presisi tajam seperti penyiaran atau sektor medis telah menggunakannya karena suatu alasan.


Tidak peduli dari mana Anda menonton, menikmati lebih banyak warna profesional kelas. IPS 4K Panel menunjukkan warna yang paling konsisten dan kontras dari setiap kursi di rumah Anda.

Dengan hanya mengklik tombol Home, Anda dapat memilih isi dan fungsi dari Launcher terletak di bagian bawah layar. Launcher memungkinkan Anda beralih antara program disiarkan dan konten pilihan.

Harga Baru dari Smart TV ini di Kisaran Harga  RP 279.000.000

Ini dia Smart TV Termahal dan Tercanggih Dari LG, LG Cinema 3D Smart TV in 4K Ultra HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ari pambudi

0 komentar:

Post a Comment