Sunday, February 12, 2017

Harga Terbaru dari Razer Keyboard Deathstalker

Review

Razer Deathstalker merupakan gaming keyboard yang didesain ergonomis. Di bagian kanan Razer DeathStalker Ultimate terdapat Multi-Touch LCD Track-Panel dan Dynamic Adaptive Tactile Keys. Sebuah layar kecil touchscreen dan tombol yang bisa digunakan untuk membuka Facebook, Twitter, browser, Youtube, dan lain-lain. Razer DeathStalker Ultimate menggunakan Razer's cloud-based customization and syncing tool, yaitu Razer Synapse.


Synapse adalah aplikasi kostumisasi berbasis cloud yang memungkinkan membuat profile di setiap perangkat Razer, seperti rekaman Macro, fungsi tombol, dan pengaturan warna back-light.

DeathStalker menawarkan semua hal yang Anda butuhkan dari sebuah keyboard gaming. Desain bentuk key yang unik terasa nyaman di jari dengan posisi dan tata letak yang juga akan terasa familiar di memori otot Anda tak akan membuat Anda butuh waktu lama untuk terbiasa dengannya.

Salah satu kesalahan yang paling sering kami lakukan ketika mengetik artikel review ini misalnya, hanyalah bersinggungan dengan tombol “Backspace” nya yang menurut kami cukup kecil dan terlalu berdekatan dengan tombol F12, sehingga cukup sering terjadi kekeliruan tekan. Namun mengingat Backspace bukanlah tombol yang sering digunakan untuk aktivitas gaming, ini tak akan jadi masalah ketika Anda mencicipi game yang kompetitif misalnya.

Harga baru dari Keyboard Razer Deathstalker Rp 1,260,000
Fitur


  1. Chiclet key caps
  2. Chroma lighting with 16.8 million customizable color options
  3. Razer Synapse enabled
  4. 1000Hz Ultrapolling
  5. Fully programmable keys with on the fly macro recording
  6. Dedicated Gaming Mode
  7. Anti-ghosting capability for up to 10 simultaneous key presses
  8. Fixed wrist rest

Harga Terbaru dari Razer Keyboard Deathstalker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ari pambudi

0 komentar:

Post a Comment